Take a fresh look at your lifestyle.

Zamrud Residence Tawarkan Hunian Nyaman dan Kekinian di Tegal

131

SLAWI – Memiliki hunian yang nyaman dan menarik di lokasi strategis merupakan dambaan setiap masyarakat. Tak terkecuali bagi masyarakat Pantura Barat Jawa Tengah, yang ingin memiliki rumah berkelas menengah (midle class).

PT Lentera Berkah Gemilang menawarkan solusi, dengan menghadirkan Perumahan Zamrud Residence yang berada di Jalan Kepandean, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal. Hunian estetik tersebut tepat berada di sentra padat penduduk serta dekat dengan fasilitas layanan pemerintah, baik Puskesmas maupun Kantor Kecamatan.

Manager PT Lentera Berkah Gemilang, Novel mengatakan, Zamrud Residence mencoba membuka perluasan pemukiman baru di antara dua daerah Kabupaten Tegal dan kota Tegal yang dekat dengan akses jalan bebas hambatan.

“Kami hadir sebagai alternatif bagi masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal yang diidam-idamkan dan kekinian,” beber Novel saat ditemui di meja kerjanya, Senin (11/1).

Dipaparkan Novel, untuk memiliki hunian yang nyaman dan mudah diakses cukup dengan memberikan down payment atau DP suka-suka. Adapun hunian yang ditawarkan bertipe 39 dan 49 dengan jumlah terbatas, sekitar 57 unit.

Dengan mengusung tema kekinian, Zamrud Residence dirasa cocok untuk masyarakat dari berbagai kalangan. Terutam untuk kelas menengah seperti PNS, Notaris, Pengacara hingga Polisi.

“Meski berkelas menengah, tetapi kulitas tetap kami jaga dilengkapi dengan sistem keamanan terkini serta fasilitas mentereng,” tukasnya.

Hingga saat ini, sambung Novel, sedikitnya telah terisi sekitar 18 konsumen yang telah memilih Zamrud Residence sebagai calon tempat tinggal. Dengan memilih Zamrud Residence, maka konsumen akan tercover dalam SHM, AJB Notaris, IMB, pajak, instalasi jaringan listri hingga PDAM.

BERITA LAINNYA