Take a fresh look at your lifestyle.

Hotel Dafam Pekalongan Gelar Donor Darah

PEKALONGAN, smpantura.com – Manajemen Hotel Dafam Pekalongan menggelar kegiatan sosial dengan menyelenggarakan donor darah, dengan diikuti puluhan karyawan, mitra kerja corporate, instansi, para tamu hotel maupun masyarakat lainnya, Selasa 22 Maret 2022. Dalam pelaksanaanya hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo No.53 Kota Pekalongan ini menjalin kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekalongan.

Public Relation Hotel Dafam pekalongan, Exy Mulyana mengatakan kegiatan donor darah itu digelar untuk mewujudkan sumbangan kasih dari karyawan dan mitra kerja Hotel Dafam Pekalongan untuk sesama yang membutuhkan darah. Kegiatan sosial itu, lanjutnya, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan menambah berkah bagi manajemen Hotel Dafam Pekalongan beserta seluruh karyawannya.

“Donor darah ini sebagai bentuk kepedulian Manajemen Hotel Dafam Pekalongan, antar sesama. Donor darah sebetulnnya selalu dilakukan setiap tiga bulan sekali, bahkan selama satu tahun sebanyak empat kali donor,” terang Exy Mulyana. Untuk kali ini, donor darah digelar menjelang Ramadan, dan ditargetkan mencapai 100 kantong darah.

Menurutnya, donor darah juga bagian dari Coorporation Social Responsibility (CSR). Kegiatan lain CSR yang digelar Hotel Dafam Pekalongan, Jumat Berkah setiap hari Jumat dengan berbagi nasi bungkus kepada masyarakat. Bahkan, dalam waktu dekat menjelang Bulan Ramadan, dilakukan bersih-bersih musala atau masjid (P06_red)

BERITA LAINNYA