Take a fresh look at your lifestyle.

Wartawan Pokja Polres Tegal Bagikan Masker dan Nasi Bungkus

Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2021

62

SLAWI – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75, Polres Tegal bersama sejumlah jurnalis Tegal-Slawi membagikan masker dan nasi ponggol kepada masyarakat, Selasa (9/2).
Pembagian nasi ponggol dan masker dilaksanakan di depan Mapolres Tegal, Jalan KS Tubun Slawi, dipimpin Wakapolres Tegal Kompol M Faisal Perdana, didampingi pejabat utama Polres Tegal.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di masa pandemi Covid-19 itu, Wakapolres dan jurnalis galawi mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak, sebagai upaya mencegah Covid-19. “Hari ini kami bersama wartawan bersinergi, mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan,
3M,”jelas Faisal.

Faisal berharap jurnalis tidak henti menjadi pelopor dalam penegakan maupun pemberi informasi tentang penegakan protokol kesehatan. Kegiatan pembagian masker dan nasi ponggol menyasar warga yang tidak mengenakan masker. “Mereka mendapat satu atau dua masker, sedangkan nasi, diharapkan membantu masyarakat yang mungkin selama pandemi ini kesulitan mencari makan,”sebutnya.

Sementara itu koordinator kegiatan, Dwi Ariadi, menyampaikan bakti sosial yang diadakan dalam rangka HPN ke-75 membagikan masker dan nasi ponggol (Masgol) . “Masker sebagai wujud kepatuhan terhadap protokol kesehatan, adapun makanan diberikan karena menjadi kebutuhan, agar selama
pandemi tetap dalam kondisi sehat dan semangat ,”ujar Dwi Ariadi.

BERITA LAINNYA