Take a fresh look at your lifestyle.

Walikota Tegal Sambut Peserta Rakornas Forwakada di Gala Dinner

98

TEGAL – Hadir langsung menyambut kedatangan para wakil kepala daerah se Indonesia, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM bersama Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM mengucapkan terimakasih serta penghargaanya atas dipercayanya Kota Tegal menjadi tuan rumah Rakornas Forwakada Tahun 2019. Hal itu disampaikan Dedy Yon di momen Gala Dinner Rakornas Forwakada di Peringgitan Rumah Dinas Wali Kota Tegal. Jumat (27/9).

Walikota bahkan berharap penyelanggaraan Rakornas Forwakada kedepan peserta bisa meningkat “Kalo bisa harusnya seluruh wakil kepala daerah ikut agar kompak,” Tegasnya.
Selian mengungkap kan apresiasinya walikota juga meminta maaf jika masih ada kurang dalam pelayanan. “Kami berdua masih banyak belajar, yang terpenting kami berusaha satukan persepsi bahwa Kota Tegal harus kompak yang dimulai dari dan Wakil Walikota terlebih dahulu,” imbuhnya. Kepada para tamu walikota berharap dapat menikmati seluruh kuliner khas serta dapat menikmati destinasi wisata di Kota Tegal.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Forwakada Robby Nahliyansyah mengapresiasi kinerja Pemrintah Kota Tegal sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rakornas Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) yang dinilianya sangat baik.

Robby Nahliyansyah berkomitmen bahwa seorang wakil memiliki kewajiban membantu kepala daerah dalam hal pembangunan di wilayah masing – masing. Karena itu, dirinya berharap hasil rakornas kali ini dapat menelurkan gagasan baru bagi para wakil kepala daerah dalam misinya membantu kepala daerah dalam hal pelaksanaan pembangunan diwilayah masing masing.

Jajaran Pemerintah Kota Tegal dikatakan pria yang juga merupakan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi tersebut telah memberikan pelayanan yang sangat baikdari proses penjemputan tamu wakil kepala daerah hingga kebutuhan lainnya. “Tidak ada satu anggota Forkowada yang terlantar atau merasa lapar, semua puas dengan pelayanan di Kota Tegal,”ucapnya.

Robby bahkan meminta daerah lain meniru harmonisasi yang terjalin antara Wali Kota dan Wakil Walikota Tegal yang harmonis dalam menjalankan tugas memimpin Kota Tegal. Beruntung Kota Tegal, karena banyak daerah lain yang kepala daerah dan wakil nya kurang harmonis,” ucapnya. Berbagai citra positif ini lah yang dikatakannya akan dibawa dan diceritakan se antero nusantara. (Wawan Hoed/Red1)

 

BERITA LAINNYA