Take a fresh look at your lifestyle.

Wali Kota Tegal Apresiasi Lomba Toilet Cantik Pesonna Hotel

124

TEGAL – Acara syukuran ulang tahun yang ke -3 Pesonna Hotel Tegal berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar dengan tema “Run Fight Win” tersebut digelar bersamaan dengan pengumuman Lomba Toilet Cantik Kolam Resik SD / Sederajat Se-Kota Tegal di Diamond Meeting Room Pesonna Hotel Tegal, Jumat (4/10).

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tegal serta Pimpinan Cabang Pegadaian Area Tegal dan Pimpinan PT Pegadaian Syariah Cabang Ponolawen.

Menurut General Manager Pesonna Hotel Tegal, Saunan Rasyid melalui Asisten Sales Manager, Erwin Dwi Sasongko, pihaknya berterima kasih kepada Pemkot Tegal yang telah mendukung Lomba Toliet Cantik 2019. Dari hasil lomba sebagai juara pertama SD Randugunting 6, Juara kedua SD Tegalsari 5, juara ketiga SD Kejambon 7. “Para pemenang lomba mendapatkan hadiah mencapai jutaan rupiah dan setiap peserta mendapatkan alat kebersihan, sertifikat dan tabungan emas dari PT Pegadaian Syariah,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menyampaikan apresiasi kepada Pesonna Hotel karena kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan, apalagi kegiatan tersebut sasarannya pendidikan dasar. “Harapannya anak-anak SD yang dilatih kebersihan toilet sejak dini akan terbiasa hidup bersih dan sehat karena kebersihan toilet amat penting bagi kenyamanan bersama,” katanya.

Wali Kota juga berharap dikesempatan mendatang Pesonna Hotel bisa menyelenggarakan acara yang sama tetapi dengan target seperti pasar-pasar tradisional, semi modern yang ada di Kota Tegal. Hal itu dimaksudkan agar cara berpikir tentang toilet yang ada di pasar kotor hilang menjadi toilet yang bersih. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA