Take a fresh look at your lifestyle.

Wakil Wali Kota Bantah 11 Hari Tak Ngantor

71

TEGAL – Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi membantah jika dirinya tidak menjalankan tugas sejak 11 Februari 2021 seperti apa yang disampaikan Sekda Kota Tegal, Drs Johardi.

Kepada wartawan, orang nomor dua di Kota Bahari itu mengaku masih berangkat dan menemui para nelayan di Pelabuhan Jongor pada 15 Februari 2021.

“Tanggal 16 dan 17 pun sama masih ada di sini. Ini mesti diklarifikasi barangkali ada mis komunikasi,” kata Jumadi, Senin (22/2) sore.

Ditambahkan, Jumadi mengaku selama ini masih tinggal di rumah dinasnya dan dia hanya sempat pergi ke luar kota sebentar saat akhir pekan kemarin. Namun, saat kembali ke Tegal dia tidak menempati rumah dinas, melainkan pulang ke rumah pribadinya di Kalibakung, Kabupaten Tegal.

Jumadi menyampaikan, jika dirinya tidak masuk ke kantor di Balai Kota Tegal baru mulai 19 Februari setelah sopir dan ajudannya ditarik.

“Mulai kemarin saya tidak ke kantor, karena tidak ada sopir dan ajudan. Saya tidak mungkin ke sana nyetir sendirian. Dan saya juga tidak tahu jadwal, biasanya saya tanya ajudan,” katanya.

Ihwal tidak adanya sopir dan ajudan, Jumadi mengaku tidak mengetahui penyebabnya. Dalam kesempatan itu dirinya juga membantah jika dirinya tidak harmonis dengan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.

“Tidak ada yang tidak harmonis. Semua harmonis. Saya tidak merasa ada masalah. Saya ok ok saja sama beliau tidak ada masalah dengan pak wali. Silahkan tanyakan ke pak wali barangkali ada beda pandangan,” tutupnya. (*)

BERITA LAINNYA