Take a fresh look at your lifestyle.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Bantu APD ke RSUD Soeselo

332

SLAWI – Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, M Haikal memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah rumah sakit di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) IX meliputi Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis dari Koordinator Tim Ahli Dapil IX Partai Gerindra, Habib Mustofa kepada Direktur RSUD Dr Soeselo Slawi, dr Guntur Muhammad Taqwin di RSUD Dr Soeselo Slawi, Kamis (14/50).

Tim Ahli Dapil IX Partai Gerindra, Ridho didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi Gerindra, Rudi Indrayani mengatakan, bantuan dari Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dari Partai Gerindra, M Haikal yang bekerjasama dengan salah satu BUMN itu, diberikan kepada RSUD Dr Soeselo Slawi Kabupaten Tegal, RSUD Kardinah Kota Tegal, RSI Harapan Anda Kota Tegal, dan RSUD H Samsudin SH Kabupaten Brebes. Bantuan yang diberikan berupa APD lengkap, APD standar, sepatu boot, alat semprot, hand sanitizer, disinfektan, masker, dan lainnya.

“Kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa wastafel,” katanya.

Menurut dia, wastafel yang sudah dibagikan sebanyak 20 unit yang dipasang di sejumlah pondok pesantren (ponpes), diantaranya Ponpes Giren Talang, Ponpes Tolabah Bedug, Ponpes Darusalam dan ponpes lainnya. Selain di ponpes, wastafel juga akan dipasang di Alun-alun dan tempat keramaian lainnya.

“M Haikal juga telah membagikan 10 ribu paket sembako yang dibagikan ke masyarakat di tiga daerah. Dalam waktu dekat, juga akan datang 7 ribu paket sembako yang dibagikan ke masyarakat yang berdampak Virus Korona,” pungkasnya. (Wiwit-red03)

 

BERITA LAINNYA