Take a fresh look at your lifestyle.

Umkm Punya Rumah Di Riez Palace Hotel Tegal

147

TEGAL – Riez Palace Hotel lakukan Launching rumah UMKM di Lobby Riez Palace Hotel, Jalan Gajah Mada No.75, Mintaragen, kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Rabu malam (24/2). Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Disnakerin Kota Tegal, Heru Setyawan, kamis (25/2).

Heru mengatakan dukungan dan apresiasi terhadap komitmen managemen Riez Palace Hotel dalam membantu pengenalan dan pemasaran produk IKM. “Saya sejak tiga tahun yang lalu bermimpi tiap hotel bintang yang ada di kota tegal terdapat tempat display produk IKM khas kota Tegal, akan tetapi karena keterbatasan anggaran membuat kami memilih kegiatan yang lebih diprioritaskan, “ katanya.

Lebih lanjut Heru mengungkapkan, Inisiatif yang dilakukan Riez Palace Hotel menjawab mimpi yang di inginkan oleh kadisnakerin itu. “Akhirnya mimpi saya ada yang mewujudkan, Gerai cantik untuk mendisplay produk unggulan IKM Kota Tegal sudah ada di Riez Palace Hotel, “ungkapnya kepada smpantura.

Heru menyampaikan, hotel lain khususnya yang berada di kota Tegal bisa melakukan hal yang sama seperti Riez Palace Hotel. “mungkin ini salah satu contoh yang bisa di tiru untuk program hotel kedepan, karena sangat penting sekali dalam memajukan UMKM khas kota Tegal sendiri karena saling bantu untuk menumbuhkan perekonomian rakyat, “imbuhnya.

Sementara itu kadisnakerin juga menambahkan, ada 3 poin penting dalam mewujudkan gagasan yang inovatif, mulai dari komitmen dalam pelaksanaan, kolaborasi serta konsistensi. “ Hal ini akan bertahan lama dan berumur panjang, bahkan semakin berkembang kalau masing-masing tiap hotel konsisten dalam melangkah, “tambahnya.

Heru berharap, Gerai mini yang menghadirkan produk-produk lokal ini menarik pengunjung hotel baik pengunjung lokal, luar daerah bahkan luar negeri. “Dan jangan lupa adanya feedback dari Riez Palace Hotel untuk peningkatan kualitas produk-produk UMKM khas daerah sendiri, “tutupnya.

BERITA LAINNYA