Take a fresh look at your lifestyle.

TNI -Polri Bantu Sembako untuk Petugas Kebersihan di Pemalang

97

PEMALANG – Polres Pemalang bersama Kodim 0711/Pemalang terus menggelorakan kegiatan bhakti sosial untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.

Bhakti sosial dilaksanakan di Gedung Serbaguna dipimpin langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dan Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, kemarin.

“Pada hari ini kita berbagi 50 paket sembako untuk teman-teman yang membutuhkan dari petugas kebersihan,” kata Kapolres.

Menurutnya bantuan dari TNI-Polri untuk warga yang terdampak di wilayah Kabupaten Pemalang akan terus disalurkan hingga pandemi Covid-19 berakhir.

“Harapannya, dengan adanya bantuan dari TNI-Polri, dapat mengurangi beban dan bermanfaat untuk warga yang ikut terdampak di wilayah Kabupaten Pemalang,” harapnya.

Salah satu petugas kebrsihan Dani Satria mengaku senang dan merasa bersyukur atas bantuan yang telah dibagikan oleh TNI-Polri. “Terima kasih pada TNI-Polri yang sudah berbagi untuk kami, sedikit banyak bantuan yang diberikan, ini sangat membantu kita dalam kondisi seperti saat ini,”kata Dani.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA