Take a fresh look at your lifestyle.

TNI Polri Ajak Pemuda Pancasila Edukasi Protokol Kesehatan

89

TEGAL – Komandan Kodim 0712/ Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan mengajak Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tegal bersinergi mengedukasi masyarakat untuk tertib protokol kesehatan di masa PPKM tahap dua.

 

Ajakan tersebut diutarakan Letkol Inf Sutan saat menggelar Coffee Morning di Lapangan Tenis Outdoor Ahmad Yani, Makodim Tegal, Selasa (2/2). Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari dan Danlanal Tegal, Letkol Mar Ridwan Aziz.

 

Dalam sambutannya, Sutan mengatakan, bukan tidak mungkin jika TNI Polri dibantu masyarakat untuk mengedepankan pencegahan dan penganan protokol kesehatan.

 

“Jika kami saja yang bergerak, masih sangat terbatas. Untuk itu, kami perlu bersinergi dengan siapapun, termasuk Pemuda Pancasila,” tegasnya.

 

Senada diungkapkan Letkol Mar Ridwan Aziz, yang mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk melaksanakan anjuran pemerintah secara komitmen dan konsekuen.

 

Sementara, ditambahkan Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari, perlu dipaksakan masyarakat yang tidak mau divaksin ditindak UU Kekarantinaan Kesehatan. Sebab, vaksinasi merupakan bentuk upaya Pemerintah dalam memerangi Covid.

 

“Mari bersama-sama sukseskan vaksinasi. Kita perangi berita bohong atau hoax mengenai vaksin. Kita harus bisa saling bersinergi dan memberdayakan,” ajaknya. (*)

 

BERITA LAINNYA