Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RS Mitra Siaga Tegal Gandeng Suara Merdeka

139

TEGAL – Dalam rangka penyebaran informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pelayanan kesehatan dan pelayanan unggulan, Rumah Sakit Mitra Siaga Tegal menggandeng Suara Merdeka, Senin (2/9). Kesepakatan kerjasama dilakukan langsung oleh Direktur RS Mitra Siaga Tegal, dokter Wahyu Heru Triyono M Kes bersama Perwakilan Kantor Suara Merdeka Tegal, Wawan Hudiyanto.

Menurut Direktur RS Mitra Siaga Tegal, dokter Wahyu Heru Triyono M Kes, kerjasama tersebut juga sebagai upaya untuk meningkatkan peran serta antara media dengan rumah sakit dalam mendukung program pemerintah sesuai dengan bidang masing-masing. “Dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antar para pihak diharapkan tercipta kerjasama yang saling menguntungkan,” katanya.

Dia mengemukakan, kerjasama tersebut juga merupakan salah satu bentuk sinergi antara rumah sakit dengan media untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, peran serta media sangat dibutuhkan untuk menyampaikan informasi serta edukasi terkait kesehatan dan pelayanan – pelayanan unggulan dari RS Mitra Siaga Tegal. ”Melalui kerjasama ini diharapkan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya yang berdomisili di Tegal dan sekitarnya dapat memperoleh layanan kesehatan yang lebih baik,” katanya.

Perwakilan Kantor Suara Merdeka Tegal, Wawan Hudiyanto menyampaikan, pihaknya menyambut baik kerjasama tersebut. Diharapkan melalui kesepakatan bersama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dan saling memberikan hal yang positif serta menguntungkan. “Motivasi kami yaitu melayani dan memberikan yang terbaik untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA