Take a fresh look at your lifestyle.

Tiga Mahasiswa Politeknik MKM Jadi Lulusan Terbaik

- Besok Digelar Wisuda 2 Angkatan

188

BREBES – Politeknik Mitra Karya Mandiri (MKM) Ketanggungan, Kabupaten Brebes, besok Sabtu (29/2), mewisuda puluhan mahasiswanya, yang telah menyelesaikan pendidikan untuk program Diploma Tiga (D3). Tiga dari puluhan mahsiswa yang akan diwisuda tersebut, menjadi lulusan terbaik. Kegiatan itu dipusatkan di Convention Hall Anggraeni Hotel Jatibarang, Brebes.

Ketua Panitia Wisuda Haroe Sri Sadono mengatakan, ada sebanyak 48 mahasiswa yang akan diwisuda pada kesempatan kali ini. Mereka terdiri dari 27 lulusan Ahli Madya Program

Para mahasiswa Politeknik MKM Ketanggungan tengah mengikuti geladi bersih acara wisuda, yang akan dilaksanakan besok, Sabtu (29/2), di Convention Hall Anggraeni Hotel Jatibarang, Brebes. (smpantura.com/dok)

Studi Manajemen Informatika, 15
lulusan Ahli Madya Program Studi Teknik Laboratorium Medik ( TLM ), dan 6 lulusan ahli Madya Program Studi Farmasi.”Politeknik kami ini tergolong sebagai perguruan tinggi yang masih baru di wilayah pantura, tetapi sudah mencetak lulusan ahli madya yang berkualitas,” ujarnya.

Menurut dia, dari puluhan mahasiswa yang diwisuda tersebut, lulusan terbaik untuk program studi Teknik Laboratorium Medik / Analis Kesehatan diraih Anida Yanuarti dengan IPK 3,65. Kemudian, untuk lulusan terbaik program studi Farmasi diraih Leny Purwati dengan IPK 3,62, dan lulusan terbaik dari program studi Manajemen Informatika diraih Moch.Alwi Azis dengan IPK 3,69. “Politeknik kami ini didirikan oleh H Sugeng Fatoni melalui yayasan Mitra Cipta Karya dan sudah terakreditasi B sejak pertengahan tahun 2019 lalu. Hari ini kami mewisuda lulusan untuk 2 angkatan,” terangnya.

Sementara, Direktur Politeknik MKM Ketanggungan, Moch Agus Wakhid mengatakan, jajarannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua dan wali wisudawan, yang sudah mempercayakan pendidikannya putra
putrinya. Sehingga, mereka saat ini telah mampu dan sukses mencapai gelar ahli madya untuk masing- masing program studi yang ditempuhnya. “Kami bersama Ketua Yayasanm Bapak Sugeng Fatoni berharap kepada seluruh civitas akademika Politeknik MKM Ketanggungan Brebes, agar terus berupaya membangun sinergitas, kerjasama, dan kerja nyata dalam menghasilkan lulusan yang makin berkualitas serta unggul melalui program studi masing-masing,” pungkasnya.

(b.setiawan-red2)

BERITA LAINNYA