Take a fresh look at your lifestyle.

Tersambar Petir Saat Main Bola, Seorang Anak Tewas

105

TARUB,smpantura.com – Seorang anak tewas usai tersambar petir saat mengikuti pertandingan persahabatan sepak bola di lapangan sepak bola, Desa Mangunsaren, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jumat (2/4).

Kapolsek Tarub Iptu Slamet Ibnu Akbar menyampaikan, korban tewas adalah Saeful Anas (15) warga Kelurahan Mejasem Timur RT 01 RW 01, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Menurut Ibnu, korban pada hari itu, sekitar pukul 07.30 bermain sepak bola di lapangan sepak bola Desa Mangunsaren.Sekitar pukul 08.15, saat pertandingan babak kedua akan dimulai, tiba-tiba petir menyambar dan mengenai Saeful Anas dan pemain lainnya, Ali Farhan (17). Keduanya terpental dan tidak sadarkan diri.

Warga yang melihat kejadian tersebut membawa korban ke Puskesmas Tarub untuk dilakukan penanganan medis. Malang, nyawa Saeful Anas tidak dapat diselamatkan.

Sementara Ali Farhan yang merupakan warga Desa Sidaharja RT 10 RW 05, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, dirujuk ke RSUD Suradadi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. “Saeful Anas meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Tarub, sedangkan Ali Farhan dirujuk ke RSUD Suradadi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,”jelas Ibnu.

Selanjutnya, korban Saeful Anas hari itu juga langsung diantar ke rumahnya. Menurut Ibnu, pihak keluarga memahami kejadian tersebut adalah murni musibah.

Pada peristiwa tersebut, Polsek Tarub mengamankan barang bukti berupa satu kaos bola warna hijau kombinasi dalam keadaan sobek dan satu pasang sepatu sepak bola warna hijau.

(T04-Red)

BERITA LAINNYA