Take a fresh look at your lifestyle.

Tandang ke Boyolali, PSIP Menang

159

PEMALANG – Kesebelasan PSIP Pemalang menjalani pertandingan tandang ke stadion Pandan Arang, Boyolali, Minggu (21/7) melawan tuan rumah Persebi. Meski bertanding di kandang lawan namun PSIP berhasil memenangi pertandingan, 1-0 di Liga 3 Jateng 2019.

Manajer PSIP Rinaldi Firdaus Kautsar menyambut baik kemenangan tersebut. Meski hanya menang tipis menurut dia hal itu menjadi modal untuk menduduki peringkat teratas klasemen sementara guna mencapai target menjadi juara bertahan.

Humas PSIP Ranoto menjelaskan gol semata wayang dicetak oleh Dedi Purwanto pada menit ke-62.”Terjadi pelanggaran di depan gawang Persebi oleh pemain Persebi sendiri sampai akhirnya wasit memberi hukuman tendangan pelanlti,”kata Ranoto.

Dedi Purwanto yang kenyang pengalaman menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dia tetap fokus untuk melesakkan bola ke gawang Persebi yang dijaga oleh Fahmi Adam Pamungkas.

Gol di babak kedua ini tidak berubah kedudukannya sampai dengan wasit Juwari dari Semarang meniup peluit panjang. Padahal sudah ada upaya keras dari Bayu Candra Abadi dan kawan-kawannya untuk menyamakan kedudukan.

Persebi Boyolali sebelum menjamu PSIP memiliki modal positif berupa kemenangan saat menghadapi PSI Sragen. Anak asuh Ahmad Sukisno bahkan berkesempatan menduduki peringkat kedua klasemen sementara dibawah Persitema Temanggung.

Sementara laskar Benowo yang diasuh Titan Wulung Suryata bermodal kemenangan melawan PSI Sragen di kandang sendiri di stadion Jatidiri Comal saat pertandingan perdana pada 14 Juli yang lalu.

(Ali/ red38)

BERITA LAINNYA