Take a fresh look at your lifestyle.

Tafakurrozak Ketua Ikatan Keluarga Besar Tegal Periode 2019-2022

153

 

TEGAL-Warga Tegal Jawa Tengah di Jabodetabek yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Tegal (IKBT) Bahari Ayu Jakarta menggelar Musyawarah Majelis Perwakilan Paguyuban, Minggu (27/10/19).

Melalui perwakilannya, yang berjumlah ratusan orang dari 47 paguyuban yang terdaftar, mereka melakukan pemilihan Ketua Umum IKBT periode tahun 2019 -2022 di Wisma Kementerian Kelautan dan Perikanan Pulomas Utara Jakarta Timur.

Dalam pemilihan tersebut Tafakurrozak berhasil terpilih menjadi Ketua Umum IKBT periode 2019-2022 dengan mengantongi 36 suara dari 38 yang hadir.

“Terima Kasih kepada perwakilan paguyuban IKBT Bahari Ayu yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum IKBT Bahari Ayu,” ungkap Tafakurrozak

Ia yang juga Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tegal (IKASMA) yang akrab disapa Rozak, menyatakan ke depan ia akan meneruskan program-program dari ketua umum sebelumya.

“Saya akan meneruskan program program ketua IKBT BA sebelumnya yang belum terlaksana dan membuat kolaborasi serta elaborasi dengan pemda kabupaten/kota Tegal, pemerintah propinsi dan pemerintah pusat serta perusahaan-perusahaan swasta sebagai mitra strategis,” ujarnya.

IKBT Bahari Ayu merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang beranggotakan paguyuban-paguyuban warga Tegal yang berada di Jabodetabek.

Hingga saat ini sudah terdata 47 paguyuban yang bergabung dengan IKBT ” Bahari Ayu”. “Tentu, masih banyak paguyuban warga Tegal belum sempat terdata oleh pengurus. Ini menjadi salah satu tugas pengurus baru kami,” pungkasnya. (enn/red4)

BERITA LAINNYA