Take a fresh look at your lifestyle.

Klaster Sokawangi Tambah Satu Pasien Positif

109

PEMALANG – Klaster Taman kembali menambah satu pasien positif Covid-19 yaitu orang yang memiliki kontak dekat dengan pasien positif Covid-19 sebelumnya. Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang, Tutuko Raharjo mengatakan tambahan satu pasien positif Covid-19 dari klaster Sokawangi ini adalah pasien dengan inisial T (55).

Tutuko menyampaikan update Covid-19 Kabupaten Pemalang, Senin (13/7) malam di Posko Satgas Covid-19 Badan Penanggulngan Bencana Daerah (BPBD).”Update Covid-19 berdasarkan pemeriksaan laboratorium diperoleh hasil empat orang positif Covid-19,”kata Tutuko.

Antara lain lanjutnya inisial T (55) perempuan Kecamatan Taman yang satu rumah dengan orang yang terkonfirmasi positif klaster Sokawangi, M (66) laki-laki alamat Jatinegara Jakarta Timur tinggal bersama keluarga di Kecamatan Comal, YS (26) laki-laki alamat Kecamatan Batang dengan domisili keluarga di Kecamatan Bantarbolang namun beraktifitas di Semarang dan SS (81) perempuan Kecamatan Comal satu rumah dengan orang yang pernah terkonfirmasi positif tapi sudah sembuh.

Semalam juga disampaikan terdapat dua orang yang semula positif Covid-19 dinyatakan sembuh antara lain SU (40) laki-laki Kecamatan Taman (diumumkan positif pada 27 Juni), AA (27) laki-laki Kecamatan Comal (positif pada 30 juni). Keduanya sudah bersama keluarga untuk pemulihan.

Dengan demikian maka upadate pantauan Covid-19 Kabnupaten Pemalang, jumlah pasien positif 59 orang dari semula 55 orang atau bertambah empat orang. Pasien sembuh 35 orang dari semula 33 sementara jumlah dirawat 21 orang meningkat dari semula 19 dan meninggal dunia tiga orang. Dari jumlah 59 pasien postif terdapat 15 orang yang bukan penduduk Kabupaten Pemalang.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA