Take a fresh look at your lifestyle.

Soccer Futsal Sidowaras Grup Juara JFC Open 2019

190

BUMIAYU– Tim Soccer Futsal Sidowaras Grup berhasil menjuarai Turnamen Jatisawit Futsal Club (JFC) 2019, baru baru ini. Dalam laga final, tim asal Bumiayu, Brebes, ini mengalahkan tim kuat Muntoel Purwokerto dengan skor 6-2.

Turnamen JFC 2019 digelar di Lapangan Putra Futsal Jatisawit, Bumiayu. Turnamen tahunan ini diikuti 42 tim. Jalannya turnamen dari babak penyisihan hingga final berlangsung seru. Pasalnya, masing masing tim membawa kekuatan terbaiknya. Soccer Futsal Sidowaras grup misalnya, mendatangkan beberapa pemain Pra PON Jateng dan Pro League Futsal Indonesia yang memperkuat klub SKN Kebumen dan BJL Semarang seperti seperti Faisal Gondrong, Wilarso, Danang dan Dewo.

Manager Soccer Sido Waras Grup Rizki Rubiyanto mengaku senang tim-nya bisa memenangi turnamen tersebut.”Tentunya bangga bisa jadi juara karena turnamen ini diikuti tim tim terbaik dari sejumlah daerah,” ujarnya.

Menimba Pengalaman

Dalam turnamen tersebut, Rizki mengaku sengaja membawa pemain SKN Kebumen dan BJL Semarang. Hal tersebut bertujuan agar para pemain lokal bisa menimba pengalaman mulai teknik hingga mentalitas bermain.”Semoga kehadiran pemain profesional bisa memberikan kontribusi positif bagi bibit bibit pemain futsal di selatan Kabupaten Brebes,” ujarnya.

Pada bagian yang lain, Rizki yang juga merupakan Wakil Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Brebes ini mengapresiasi gelaran turnamen. Menurut dia, semakin banyak turnamen akan memotivasi pemain untuk giat berlatih.”Tentu turnamen ini semakin menggairahkan dunia futsal Kabupaten Brebes. Pemain akan semakin termotivasi karena ada sasaran atau kejuaraan yang ingin dicapai,” ujarnya.(Teguh Tribowo/Red38)

BERITA LAINNYA