Take a fresh look at your lifestyle.

Slamet Efendi Jabat Dirut Perumda Air Minum Tirta Mulia

137

PEMALANG – Slamet Efendi dilantik menjadi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mulia Pemalang masa bakti 2020-2025. Slamet dilantik oleh Bupati Junaedi di Sasana Bhakti Praja Pemkab Pemalang,Jumat (5/6) sore.

 

“Perumda Air Minum Tirta Mulia harus mampu meningkatkan kontribusi pada pendapatan asli daerah, namun disisi lain juga harus tetap meningkatkan pelayanan pada masyarakat, terlebih lagi saat ini sudah berubah dari tadinya perusahaan daerah menjadi perusahaan umum daerah,”kata Bupati.

 

Usai dilantik Slamet Efendi mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin
meningkatkan pelayanan pada masyarakat, antara lain melalui pembenahan jaringan perpipaan. Termasuk perluasan warga yang belum terjangkau pelayanan seperti di daerah Pemalang wilayah timur antara lain Petarukan Comal dan Ampelgading (Paculgading) akan dikembangkan jaringan baru.

 

Menurutnya pembenahan penting dilakukan di Perumda Air Minum Tirta Mulia untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.”Jika ada keluhan dari pelanggan, segera melapor ke kami, maka segera mungkin petugas akan merespons,” kata Slamet.

 

Slamet Efendi sebelumnya pernah menjabat sebagai Penjabat Sementara (PJS) Dirut Perumda Air Minum Tirta Mulia selama beberapa bulan. Dia menjadi PJS lantaran Dirut sebelumnya menempati jabatan lain di pemerintah pusat. Adapun dalam keseharian Slamet Efendi adalah Direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Pemalang.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA