Take a fresh look at your lifestyle.

Singkirkan Kabel Putus, Caryo Tewas Tersengat Listrik

148

PEMALANG – Warga Desa Susukan, Kecamatan Comal, Caryo (55) tewas tersengat listrik saat berusaha menyingkirkan kabel listrik yang jatuh melintang di jalan desanya. Camat Comal,Fauzan menjelaskan warganya pada Senin (24/2) sekitar pukul 09.30 melihat ada pohon mangga tumbang dan meinmpa kabel listrik.

“Dia berusaha menyingkirkan kabel listrik tersebut namun malah jiwanya tidak selamat,”kata Camat.

Menurutnya sudah ada warga lainnya yang sudah mengingatkan Caryo agar tidak mendeati kabel listrik. Namun dia tidak memedulikan peringatan warga tersebut.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melapor ke aparat berwenang. Sekitar pukul 09.35 Polisi dan tim medis Puskesmas Sarwodadi Comal mendatangi lokasi kejajdian. Sementara untuk mengevakuasi jenazah, PLN melakukan pengamanann terhadap kabel listriknya.

Selanjutnya setelah jenazah aman untuk dievakuasi dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dengan hasil pemeriksaan ditemukan luka bakar pada jari telunjuk tangan kanan.

Setelah jenazah korban diperiksa selanjutnya jenazah di bawa dan di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA