Take a fresh look at your lifestyle.

Silaturahmi di Tegal, Cika Beberkan Tekadnya Berhijab

180

TEGAL – Aktris Pemeran Rumana dalam serial Tukang Bubur Naik Haji, Cika alias Citra Kirana Siregar akhirnya beberkan tekadnya berhijab, saat menghadiri Elzatta Silaturahim di Kota Tegal, Kamis (13/2) sore. Turut hadir CEO Elcorps, Elidawati Alioemar, pemilik merek hijab ternama di Indonesia.

Wanita yang belum lama mengakhiri masa lajangnya itu mengatakan, sebelum memutuskan untuk berhijab, dirinya memang kerap mendapat peran sebagai wanita muslimah. Seperti dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji misalnya, dia harus berperan menjadi seorang ustazah.

Meski pada awalnya kerap merasa panas saat mengenakan hijab, namun lambat laun wanita berzodiak Taurus ini mengaku semakin nyaman dan tidak terganggu.

“Mungkin karena keseringan syuting pakai hijab, lalu break juga masih pakai hijab, jadi akhirnya terbiasa,” katanya sembari melempar senyum.

Ditambahkan Cika, tak sedikit pada fans yang mempertanyakan dirinya agar segera hijrah. Hingga akhirnya, Cika didapuk menajdi Ambasador Elhijab pada 2012 hingga kini.

“Puncaknya, setelah saya dan sekeluarga pergi Umroh ke Tanah Suci. Seperti mendapatkan hidayah, hingga akhirnya kini saya bertekad untuk selalu mengenakan hijab,” imbuh istri Rezky Aditya ini.

Sementara itu, CEO Elcorps, Elidawati Alioemar mengaku bangga dengan Kota Tegal yang memiliki kontribusi terbaik se-Indonesia. Pada kesempatan itu, Elidawati juga menceritakan perjalanan membawa takdir Citra Kirana bersama Elzatta hingga saat ini.

Elidawati mengaku, Elzatta mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Bermula dari sebuah ruko kecil di dekat pintu masuk Tol Pasteur Bandung, kini Elzatta telah memiliki 200 toko di seluruh Indonesia.

“Dari mulai niat ingin bermanfaat bagi siapapun, saya memantapkan hati untuk berusaha. Sampai saat ini, sudah delapan tahun dan Alhamdulillah karyawan yang awalnya 17 orang, sekarang ini sudah ada sekitar 900 orang,” bebernya.

Elidawati menambahkan, pihaknya membuka peluang usaha seluas-luasnya, kepada agen maupun member untuk bisa membantu perekonomian keluarga. Terkhusus kepada ibu rumah tangga yang ingin mendapat tambahan belanja. (haikal/red2)

BERITA LAINNYA