Take a fresh look at your lifestyle.

Setyo Budi Laksono, Dokter Hewan ASN Pemkot Tegal Terbaik se-Jawa Tengah

132

 

TEGAL-Setyo Budi Laksono, ASN di Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Pangan (DKP3) Kota Tegal didaulat sebagai Dokter Hewan Puskeswan Terbaik se-Jawa Tengah (Jateng).

Penyerahan penghargaan dari Pemerintah Provinsi  Jateng diserahkan langsung  gubernur Ganjar Pranowo pada upacara peringatan Hari Jadi ke-69 Jateng, di lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Kamis (15/8).

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyonio merasa bersyukur  salah satu pegawainya drh. Setyo Budi Lakasono turut membanggakan Pemkot Tegal. Ia berharap, prestasi yang sudah diraih, bisa dipertahankan. Serta bisa menjadi contoh dari ASN Kota Tegal yang lain untuk berlomba menjadi yang terbaik, dan berprestasi.

Sementara itu, ditemui sesaat menerima penghargaan, drh. Setyo Budi Laksono menyampaikan bahwa awalnya Ia mengikuti penilaian tersebut pada bulan Mei 2019.

Dengan mengumpulkan bermacam data-data, apa saja yang sudah dilakukan di tempatnya bekerja, termasuk menyerahkan data-data dari kasus yang pernah ditangani.

Kemudian pada 29 Mei, ia dinilai langsung oleh tim yang  mendatanginya di Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) DPK3. Kerjanya dinilai baik secara administrasi maupun praktek di lapangan

Setyo Budi mengaku merasa senang bisa membawa nama baik Kota Tegal. Khususnya di bidang peternakan dan kesehatan hewan dan  Puskeswan  Kota Tegal.

Ia berharap,  bisa lebih meningkatkan pelayanan di Puskeswan Kota Tegal. Dengan diraihnya penghargaan ini menurutnya bisa lebih memotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Ia juga menginginkan  agar ke depan Puskeswan Kota Tegal lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Sebab keberadaan Puskeswan Kota Tegal belum terlalu dikenal khalayak. (Setyadi/Red4)

 

BERITA LAINNYA