Take a fresh look at your lifestyle.

Sesosok Mayat Tertindih Sepeda Motor Ditemukan di Saluran Air

145

ADIWERNA – Sesosok mayat pria ditemukan di saluran air depan Asrama Yonif 407/ Padma Kusuma di Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Kamis (5/3) pagi. Mengenaskan, tubuh korban ditemukan tergeletak tertindih sepeda motor.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban serta kronologis peristiwanya. Namun, dugaan sementara, korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Iqbal Simatupang melalui Kapolsek Adiwerna, AKP Sehroni mengatakan, mayat yang ditemukan di saluran air diketahui adalah Oky Prabowo Siwi (36) warga Grogol RT 005 RW 002, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal.

Saat ditemukan pukul 06.00 oleh warga yang tengah beraktivitas di sekitar lokasi, tubuh korban dalam posisi tergeletak di dalam saluran air dan  tertindih sepeda motor Vario bernomor polisi G 6011 IZ.

“Ditemukan pagi tadi. Dipekirakan kejadian laka lantas tunggal  di Jalan Ujungrusi tikungan tambun depan Yonif 407,”jelas Sehroni.

Sejumlah petugas dari TNI dan Polri dibantu warga sekitar selanjutnya mengevakuasi korban dari dalam saluran dan dibawa ke RSUD Dr Soeselo Slawi.Kejadiaan tersebut masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. (Sari/Red-06)

BERITA LAINNYA