Take a fresh look at your lifestyle.

Sempat Hadiri Reuni, Pasutri Asal Tegal Meninggal Akibat Covid

84

TEGAL – Pasangan suami istri asal Kelurahan Margadana meninggal usai terkonfirmasi positif Covid-19. Keduanya diduga meninggal usai menghadiri acara reuni di sejumlah kota.

Hal tersebut dibenarkan Lurah Margadana, Slamet Sugiharto, saat ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (20/3) sore. Menurutnya, S (50) dan M (49) diinformasikan hampir sebulan setiap pekannya pergi ke luar kota untuk menghadiri acara reuni.

Setelahnya, S (50) mengeluhkan sakit dan lemas dan dilarikan ke RS Mitra Siaga. Namun, dia akhirnya meninggal pada 15 Maret lalu.

Selang beberapa hari, sambung Slamet, sang istri M (49) mengeluhkan tidak enak badan hingga sesak nafas. Dia kemudian mendapat perawatan di RSUI Harapan Anda pada 17 Maret 2021.

“Keesokan harinya, 18 Maret 2021, M (49) meninggal dunia. Anak pertamanya, HD (25) ikut terpapar dan sekarang menjalani isolasi mandiri,” ungkap Slamet.

Ditambahkan dia, Dinkes juga sudah melakukan tracing terhadap 15 kerabat yang sempat melakukan kontak dengan almarhum dan almarhumah. Namun, hasilnya baru diketahui sepekan ke depan.

Akibat kasus ini, zona Kelurahan Margadana berubah menjadi kuning setelah beberapa bulan sempat berzona hijau. (T03-red)

 

BERITA LAINNYA