Take a fresh look at your lifestyle.

Sekretariat DPRD Brebes Kunjungi Kantor Suara Merdeka Tegal

145

TEGAL – Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Brebes melakukan kunjungan ke Kantor Suara Merdeka Perwakila Tegal, Rabu sore (5/2). Kegiatan dilaksanakan dalam upaya menjaling tali silaturahmi dan mempererat kerjasama antaran lembaga DPRD dan Harian Suara Merdeka yang selama ini telah terjalin.

Rombongan Sekretariat DPRD Brebes dipimping Kabag Umum Sekretariat DPRD, Da’an Susanto. Mereka ditemui langsung Koordinator Bisnis Suara Merdeka Perwakilan Tegal, Wawan Hudiyanto.

Menurut Da’an Susanto, hubungan antara media dengan pemerintah harus tetap terjaga agar sinergi. Menginggat, media selama ini menjadi salah satu mitra kerja pemerintah dalam pembangunan daerah. Untuk itu, pihaknya bersilaturahmi untuk tetap menjaga hubungan baik tersebut.

“Kita sadari peran media juga sangat dibutuhkan lembaga DPRD untuk menginformasikan semua kegiatan yang telah dilaksanakan dalam pembangunan daerah. Untuk itu, hubungan baik yang terjalin harus tetap terjaga,” ujarnya.

Sementara Koordinator Bisnis Suara Merdeka Perwakilan Tegal Wawan Hudiyanto mengatakan, perusahaannya sangat menyambut baik kehadiran perwakilan dari DPRD Brebes ini. Suara Merdeka selaku media tertua di Jawa Tengah juga sangat mendukung senergitas antara media dengan pemerintah daerah.

“Melalui produk yang kami miliki, kami sangat terbuka untuk membantu dan mendorong pemerintah daerha, dalam pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

(b.setiawan-red2)

BERITA LAINNYA