Take a fresh look at your lifestyle.

Satpol PP Salurkan Bantuan untuk Linmas

257

PEMALANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pemalang menyalurkan bantuan kepada anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang meninggal dunia. Kepala Satpol PP Wahyu Sukarno Adi Prayitno mengatakan bantuan tersebut adalah tali asih berupa uang yang diserahkan kepada ahli waris Linmas.

“Baru-baru ini kami serahkan tali asih untuk anggota Linmas meninggal dunia di Desa Kalirandu, Kecamatan Petarukan atas nama Sumadi (72),”kata Wahyu.

Menurut dia tali asih yang diberikan tidak untuk dilihat berapa nominalnya namun kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Pemalang atas pengabdian anggota Linmas yang bersangkutan sampai akhir hayatnya.

Tali Asih diserahkan oleh Kabid Linmas Satpol PP, Misbahudin diterima ahli waris, Nur dengan disaksikan oleh Kepala Desa Kalirandu, Tobi’i. Penyerahan tali asih dilakukan di Balai Desa Kalirandu.

Kepala Desa Kalirandu menyambut baik pembelian tali asih kepada warganya anggota Linmas yang meninggal dunia. Menurutnya bantuan tersebut sangat membantu warganya yang masih dirundung duka dan masih dalam suasana pandemi Covid-19.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA