Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut HKSN, Horison Pekalongan Gelar Donor Darah

158

 

PEKALONGAN – Untuk kali kesekian, jajaran manajemen Hotel Horison Pekalongan menyelenggarakan kegiatan sosial. Kai ini, dalam rangka menyambut Hari Kesetiakawan Sosial Nasional, salah satu hotel berbintang di Kota Batik menggelar donor darah, Selasa, 17 Desember 2019. Menurut Public Relations Hotel Horison Pekalongan, Nabilah, aksi sosial ini ditujukan sebagai. bentuk kepedulian terhadap sesama.
Pada kegiatan yang bertema ‘‘Kesetiakawanan Sosial Menembus Batas” ini diikuti puluhan pendonor. Mereka berasal dari beberapa komunitas, baik relasi Hotel Horison, instansi pemerintahan, dan lain-lain.
”Ini merupakan agenda Horison Group se-Indonesia karena secara serentak melaksanankan donor darah mulai tanggal 7 – 20 Desember,” katanya.
Menurutnya, kebutuhan darah bagi mereka yang membutuhkan tidak bisa diperkirakan atau belum diketahui secara pasti. Kadang ketika ada yang membutuhkan, stok di PMI habis sehingga hasil dari kegiatan itu nantinya disumbangkan ke tempat tersebut. Untuk pelaksanaan donor darah pagi itu, pihaknya menargetkan sekitar 90 kantong darah.
Nabilah menuturkan, selesai aksi sosial itu, jajaran manajemen Hotel Horison mengadakan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim-piatu. Hal ini merupakan kegiatan atas rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh Hotel Horison Pekalongan dalam penghujung tahun ini. (Moch Achid Nugroho/R8)

BERITA LAINNYA