Take a fresh look at your lifestyle.

Rumah Sakit Singkil Jalin Kerja Sama dengan Suara Merdeka

115

TEGAL,smpantura.com – Guna lebih meningkatkan dan mengembangkan wawasan dalam pelayanan dan pengelolaan informasi publik kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, Rumah Sakit Islam (RSI) PKU Muhammadiyah Tegal atau yang biasa di sapa RSI Singkil jalin kerjasama dengan media Suara Merdeka di kantor Suara Merdeka Perwakilan Tegal, Senin (29/3).

Perjanjian kerjasama tersebut langsung di tanda tangani oleh pimpinan Kantor Suara Merdeka Wilayah Pantura, Wawan Hudiyanto dan Humas RSI PKU Muhammadiyah Tegal, Sugiharto.

Sugiarto mengatakan, media massa sangat berperan penting dalam pembangunan, terutama dalam kegiatan mempublikasikan berbagai kebijakan yang sedang dilaksanakan oleh RSI PKU Muhammadiyah Tegal. “Kami sangat berterima kasih kepada media Suara Merdeka dan diharapkan dengan jalinnya kerjasama ini dapat meningkatkan publikasi RSI Singkil serta saling menguatkan nantinya”, katanya.

Lanjut dia, media Suara Merdeka adalah surat kabar yang keberadaannya memberikan informasi yang luas dan akurat serta berpasar di seluruh wilayah Jawa Tengah. “ Kami senang dengan kerja sama ini mudah-mudahan kedepan saling menguntungkan dan terus berlanjut”, pungkasnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Suara Merdeka Wilayah pantura, Wawan Hudiyanto berharap adanya reaksi yang saling menguntungkan antara media dengan rumah sakit. “ Harapan kami dengan jalinnya kerjasama ini tidaklah putus, dan kami berupaya agar hubungan ini tidak ada yang saling dirugikan,” imbuhnya.

Harian yang telah berusia 71 tahun ini, tengah berusaha untuk lebih mendekatkan diri dengan para pembacanya. Untuk itu, Suara Merdeka tengah meluaskan jangkauan mereka dengan menerbitkan situs online maupun berbagai media sosial online lainnya. “Untuk lebih mendekatkan diri dengan pembaca, nantinya akan kami update berita yang tidak tercover di cetak tapi bisa masuk di situs online,” tutupnya.

BERITA LAINNYA