Take a fresh look at your lifestyle.

Rumah Baca Harun Ar Rasyid Giatkan Gerakan Literasi

150

BREBESRumah baca Ar Rasyid di bawah yayasan rumah cinta Brebes, di Desa Padakaton Kecamatan Ketanggungan, Brebes, kemarin (8/12) mendapatkan kunjungan dari kader kader IPNU-IPPNU Kecamatam Ketanggungan. 

IPNU dan IPPNU, mengusung acara MBASI (Mbahas Literasi), di mana kader-kader nya memberikan pemahaman pentingnya membaca buku di era sekarang, Selain itu juga diberi pemahaman bagaimana agar bisa berbicara di depan (public speaking), serta pemahaman sejarah di masa terdahulu agar generasi muda sekarang tidak melupakan sejarah danJAZ HIJAU” (Jangan Hilangkan Jasa Ulama).

“Agenda ini untuk melatih generasi muda bisa berbicara dan terjun di masyarakat lebih mempunyai skill dalam berbicara” ucap Fajar Arima selaku ketua pelaksana kegiatan.

Sekretaris IPNU Padakaton irkham Maulana mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar generasi muda bisa bersikap kritis, rasional dan memiliki intelektual yang matang.

Disebutkab, generasi muda juga harus berkwalitas, bukan kwantitas saja, karena dengan berkwalitas akan muncul pemimpin pemimpin muda yang tangguh, cerdas, dan profesional,. Acara dihadiri Ketua IPPNU Lailatul Mukaromah.

Ketua Rumah Baca Ar Rasyid Edi Warsito berharap, kunjungan kader IPNU-IPPNU banyak manfaat serta generasi muda juga bisa menyaring berita berita yg ada di sosial Media mana yang baik, buruk, atau yang benar dan salah. (wh)

BERITA LAINNYA