Take a fresh look at your lifestyle.

Rossi Ardiyanti Ketua Karang Taruna Lagi

224

KAJEN- Setelah melalui berbagai musyawarah dan pengambilan suara dari masing-masing pengurus Karang Taruna kecamatan, akhirnya Rossi Ardiyanti kembali terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Pekalongan lagi untuk periode 2020-2025.

“Alhamdulillah atas ijin Allah Rossi Ardiyanti kembali diberikan amanah untuk menjalankan roda organisasi Karang Taruna Kabupaten Pekalongan. Diharapkan ke depan bisa menjadi mercusuar daerah,” kata Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pekalongan Ari Lanang.

Ia mengatakan, karang taruna merupakan organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial. “Harapan saya kepengurusan yang baru mampu mendarma bhaktikan dengan kemampuannya, kekompakannya membantu pemerintah dalam rangka mengentaskan permasalahan kesejahteraan yang ada di masyarakat,” ujarnya.


Dia menambahkan, bersama struktur kepengurusan yang nantinya dibentuk akan diharapkan pula terbangun komunikasi dengan para OPD serta stakeholder di Kabupaten Pekalongan agar ke depan lebih progresif.
“Mudah-mudahan ke depan karang taruna lebih maju lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pekalongan Rossi Ardiyanti mengatakan, untuk membangun struktur organisasi yang solid tentunya dibutuhkan komunikasi yang baik, hal ini yang akan jadi prioritas. Kemudian program ke depan akan dilakukan pendataan anggota serta pengurus di semua tingkatan, mulai dari tingkat desa dan dimasukan data base kabupaten, tujuannya untuk mempermudah komunikasi serta koordinasi antar pengurus.

“Karang taruna yang dibentuk akan menggali potensi-potensin yang ada di desa sebagai produk asli di wilayah desa masing-masing. Kami akan berusaha agar di setiap desa karang taruna memiliki karya khusus seperti contoh, ada potensi besar wisata,” terangnya. (Masithoh-Red11)

BERITA LAINNYA