Take a fresh look at your lifestyle.

Ribuan Warga Tegal Meriahkan Jalan Sehat Kemerdekaan

134

 

TEGAL-Ribuan warga turut memeriahkan kegiatan jalan sehat yang digelar Pemkot Tegal dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Minggu (19/8).

Mengambil start dari sebelah barat pintu gerbang Balai Kota Tegal, Dedy Yon melepas langsung peserta. Dalam pesannya Dedy menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia semoga bangsa Indonesia lebih makmur adil dan sejahtera khususnya juga warga kota Tegal.

Selain Dedy Yon Supriyono, kegiatan juga turut diikuti di antaranya Wakil Wali Kota M. Jumadi, Pj Sekda Imam Badarudin, anggota Forkopimda, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tegal.

Berbaur dengan ribuan warga, mereka menyusuri rute Jalan P. Dipenogoro, Jl. RA. Kartini, Jalan Tentara Pelajar, Jalan Kolonel Sudiarto, hingga kembali ke Alun-alun Kota Tegal.

Antusiasme warga terlihat.  Acara semakin meriah karena sembari menuggu pengundian berbagai macam hadiah yang disediakan oleh panitia oleh Pemkot yang juga bekerjasama dengan Bank Jateng Cabang Kota Tegal.

Peserta di hibur oleh penampilan musik Bank Jateng. Adapun hadiah yang disediakan di antaranya adalah satu unit sepeda motor bebek jenis metik, lemari es, sepeda, kompor gas, televisi dan mesin cuci.

Dalam kesempatan ini yang beruntung mendapatkan sepeda motor  adalah Amin Hidayat warga Jalan Cendrawasih RT. 2 RW. 8 Kelurahan Randugunting yang kesehariannya adalah pedagang nasi goreng di daerahnya. (Setyadi/Red4).

 

BERITA LAINNYA