Take a fresh look at your lifestyle.

Rekom PKS Usung Iskandar-Agus Wardana

99

PEMALANG — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merestui Iskandar Ali Syahbana dan Agus Wardana sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati Pemalang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. Hal itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPP PKS yang ditandatangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal.

“SK DPP PKS tersebut sesuai dengan usulan dari Tim Pemenangan Pilkada (TPPD ) Pemalang yang dilaporkan berjenjang dari Kabupaten hingga ke Pusat. Setelah sekian lama TPPD PKS Kabupaten Pemalang melakukan komunikasi dengan balon cabub/cawabub maupun dengan partai politik yang ada di Pemalang, hari ini terjawab sudah kemana PKS menentukan pilihannya” terang Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, kemarin.

Ketua DPD PKS Pemalang, Suwarso, mengatakan bahwa SK diterima langsung oleh Paslon bersamaan dengan Rapat Koordinasi Nasional di Patra Jasa Semarang. Dengan turunnya rekom dari DPP PKS dan di serah terimakan pada hari ini, lanjut Suwarso, maka keputusan ini mengikat bagi seluruh struktur, kader PKS Pemalang untuk memenangkan paslon tersebut. Pihaknya berharap dengan terbangunnya koalisi tersebut bisa menjadi kekuatan baru untuk memenangkan pasangan calon bupati yang diusungnya. Munculnya rekomendasi atas pasangan itu, telah melalui proses yang ditentukan partai.

“Jadi PKS- PKB memohon doa restu pada masyarakat Pemalang untuk mengusung Iskandar-AW di pilkada 2020. Dukungan dari semua pihak menjadi salah satu kemenangan pasangan yang kita usung,” tandas Suwarso.

Ia mengatakan, dengan SK ini sekaligus menandakan bahwa PKS bersama elemen masyarakat lain ingin berkontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarkat Kabupaten Pemalang. Berdasarkan informasi yang diterima dari KPU Pemalang tahapan Pilkada saat ini masih proses sosialisasi pendaftaran hingga tanggal 3 September 2020. Setelah itu yaitu tanggal 4-6 September 2020 tahapan pendaftaraj dimulai.(Joko Widodo/Red_03)

BERITA LAINNYA