Take a fresh look at your lifestyle.

Ratusan Pembalap Ikuti Tegal IRR 2019

121

TEGAL – Ratusan pebalap sepeda ikuti
Tegal Individual Road Racing (IRR) Piala Wali Kota Tegal tahun 2019, Sabtu (3/8). Dalam event tersebut pembalap-pembalap terbaik nasional dari tim-tim pro maupun tim daerah.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono saat melepas para pebalap sepeda di garis start Jalan Pancasila menyampaikan, para pembalap menempuh rute sejauh 50 km, dan melalui rute berkelok dab tanjakan menuju garis finish di Desa Dawuhan, Sirampok, Kabupaten Brebes.”Lomba balap sepeda IRR kali ini dibagi kedalam 11 kategori, Man elite, Man Junior, Man Youth, Women open dan Master A, sedangkan untuk kelompok 2 dibagi dalam kelas MTB Open, Master B, Master C, Woman Youth, Woman pra youth dan Kelas Man Pra Youth,” katanya.

Menurut dia, pelaksanaan balap sepeda IRR merupakan penyelenggaraan yang ke-8 kali di Kota Tegal. Diharapkan acara itu tetap menjadi agenda rutin Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Tegal. “Dengan melihat animo peserta yang cukup banyak dan berasal dari berbagai daerah, kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara memperkenalkan kota Tegal, terutama wisata kota Tegal, termasuk kuliner di kota Tegal,” katanya.

Sementara itu, Ketua ISSI Kota Tegal, Agus Wijanarko, mmenyampaikan bahwa tahun 2019 ini, selain pihaknya menyelengagrakan IRR, Minggu (4/8) juga dilaksanakan lomba Creterium di area jalan lingkar utara Kota Tegal.(Wawan Hoed/red1)

BERITA LAINNYA