Take a fresh look at your lifestyle.

Pusat Perbelanjaaan Dicanangkan sebagai Mall Siaga Candi

43

Pemalang.SMpantura.com – Pusat perbelanjaan modern di Pemalang mejadi sasaran program prioritas Polri. Salah satu pusat perbelanjaan dicanangkan sebagai Mall Siaga Candi.

Pencanangan mall tersebut untuk meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan masyarakat dalam berbelanja pada bulan Ramadan 1442 dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pihak Mall Siaga Candi, Trino Trisantio mengungkapkan pihaknya berkomitmen dalam menjaga dan mentaati protokol kesehatan.

“Sebelum memasuki Mall, kami mewajibkan pengunjung untuk memakai masker, cek suhu badan, mencuci tangan, serta menjaga jarak saat mengantri di kasir,” kata Trino.

Pencanangan Mall Siaga Candi disaksikan oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pemalang menyampaikan ucapan terima kasih pada manajemen yang telah melaksanakan pencanangan Mall Siaga Candi.

Pencanangan ini dilakukan untuk mendukung pemerintah daerah dalam penanganan covid-19.

“Dukungan tersebut merupakan salah satu wujud implementasi program prioritas Kapolri dalam pemulihan ekonomi nasional, serta pemantapan dukungan Polri dalam penanganan covid-19,” ungkap Kapolres.(P11-red)

BERITA LAINNYA