Take a fresh look at your lifestyle.

PSIP Menang Lawan Persitema

134

PEMALANG – Laskar Benowo PSIP berhasil memenangkan pertandingan kandang melawan Persitema Temanggung di stadion mini Jatidiri, Comal, Rabu (7/8) kemarin. PSIP menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Manajer PSIP Rinaldi Firdaus Kautsar mengapresiasi kemenangan tersebut. Kemenangan menurutnya sebagai aksi untuk membalas kekalahan saat PSIP bermain di kandang Persitema, beberapa waktu lalu.

“Hasil ini sudah maksimal, PSIP bisa menyuguhkan permainan terbaik di depan publik sendiri dan kami berharap permainan semacam ini bertahan terus bahkan di tingkatkan kembali di laga-laga berikutnya,”kata Rinaldi didampingi Humas PSIP Ranoto.

Pada pertandingan melawan Persitema di stadion Bumi Phala Temanggung Juli yang lalu PSIP menelan kekalahan 2-3. Padahal PSIP sudah lebih dulu unggul 0-2.

Adapun dalam pertandingan di Comal, PSIP juga unggul sejak babak pertama. Dua gol dicetak sang kapten Uko Wahyu pada menit ke-27 dan 31 babak pertama. Kedudukan 2-0 itu bertahan hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Kemenangan atas Persitema ini sekaligus mengobati kegelisahan pecinta Laskar Benowo. Sebab sebelum berhadapan dengan Persitema, PSIP mengalami kekalahan saat menghadapi Persegal Kota Tegal di stadion Yos Sudarso dengan skor 0-1.

Namun meskipun kalah dengan Persegal, dalam klasemen sementara yang dirilis 5 Agustus kemarin PSIP masih berada di peringkat kedua grub 3 sementara posisi puncak diduduki Persitema. Karena itu dengan hasil pertandingan melawan Persitema kemarin maka di klasemen sementara PSIP dan Persitema bisa bertukar peringkat.

(Ali Basarah/ Red2)

BERITA LAINNYA