Take a fresh look at your lifestyle.

PSIP Menang Lawan Persebi

121

PEMALANG – PSIP Pemalang memenangkan pertandingan kandang melawan Persebi Boyolali di stadion Jatidiri Comal, baru-baru ini. Kemenangan atas Persebi di Liga 3 Jateng ini adalah kemenangan kedua sebab pada pertandingan tandang ke Boyolali, PSIP juga pulang membawa kemenangan dengan skor 1-0.

Manajer PSIP Rinaldi Firdaus Kautsar melalui Humas Ranoto mengatakan pertandingan kandang melawan Persebi berakhir dengan skor 1-0.”Gol tunggal PSIP dicetak oleh pemain depan Ibrahim Ibnu Anas,”kata Ranoto.

Gol tunggal PSIP dicetak pada babak kedua menit ke-64. Ibrahim yang bernomor punggung 9 mampu mengolah bola umpan dan diselesaikan dengan baik. Bola pun dilesakkan ke gawang Persebi yang dijaga oleh Fahmi Adam Pamungkas.

Adapun upaya pembalasan yang dilakukan Bayu Andira dan kawan-kawan tak mampu menyamakan kedudukan. Hingga wasit Juwari dari Semarang meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, kedudukan masih bertahan 1-0 untuk PSIP.

Sementara itu pertandingan antara PSIP melawan Persebi berjalan normal. Koordinator pertandingan Rifki Aziz menjelaskan selama pertandingan berjalan wasit mengeluarkan empat kartu kuning. Kartu kuning tersebut dua diantaranya diberikan kepada pemain PSIP dan dua lainnya untuk Persebi. Dengan kemenangan di pertandingan tersebut PSIP masih bertahan di puncak klasemen dengan nilai 13.

Laskar Benowo masih memiliki satu pertandingan tandang melawan Sragen. Sebelumnya saat pertandingan kandang melawan Sragen, Uko Wahyu dan kawan-kawan memetik kemenangan.

(Ali Basarah/ Red2)

BERITA LAINNYA