Take a fresh look at your lifestyle.

PSIP Butuh Satu Pertandingan Seri

166

PEMALANG – PSIP Pemalang membutuhkan satu pertandingan dengan hasil minimal seri agar bisa lolos ke putaran kedua Liga 3 Jawa Tengah 2019. Saat ini dalam klasemen sementara Laskar Benowo menduduk peringkat atas di grup 3 dengan tujuh pertandingan dan nilai 13.

Manajer PSIP Rinaldi Firdaus Kautsar mengatakan PSIP masih menyisakan satu pertandingan pada putaran pertama Liga 3 Jateng.” Kami masih ada satu pertandingan away (tandang) melawan Sragen,”kata Rinaldi saat menghadiri Muscab HIPMI di hotel Winner, kemarin.

Peluang menang melawan Sragen terbuka lebar namun menurutnya hasil seri sudah cukup bagi Uko Wahyu dan kawan-kawan untuk melenggang ke putaran kedua. Apalagi tim besutan Titan Wulung Suryanta sudah mengenali PSISRA lantaran mereka sudah pernah bertemu.

PSIP dalam pertandingan kandang pernah menjamu PSISRA di stadion Jatidiri Comal. Saat itu merupakan laga pertama dalam Liga 3 Jateng.

Bermain di depan publik sendiri PSIP berhasil menguasai pertandingan dengan hasil 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Dedi Purwanto.

Sementara itu PSIP saat ini memiliki persiapan latihan yang cukup lama untuk menghadapi Sragen. Pasalnya pertandingan baru akan digelar pada 26 Agustus mendatang.

Adapun pertandingan PSIP terbaru dilaksanakan pada 10 Agustus lalu di stadion Jatidiri Conal menjamu Persebi Boyolali. PSIP berhasil menaklukkan Persebi dengan gol 1-0.

(Ali Basarah/ red2)

BERITA LAINNYA