Take a fresh look at your lifestyle.

Promosikan Kota Tegal Lewat Gelaran Auto Gymkhana

152

TEGAL – Gelar Kejuaraan Mildspot Auto Gymkhana merupakan event automotif tingkat Nasional, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menangkap pagelaran tersebut sebagai salah satu daya tarik Kota Tegal. Hal itu disampaikan Wali Kota saat sambutan dalam Gelaran Kejuaraan Nasional MILDSPOT Auto Gymkhana 2019 di area jalan Pancasila, Kota Tegal, Sabtu (7/9).

Bersama Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi dan Ketua DPRD kota Tegal, Edi Suripno, Dedy menyampaikan apresiasi Kejuaraan nasional MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 putaran ketiga yang dapat diselenggarakan di Kota Tegal. “Saya berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah mewujudkan penyelenggaraan acara ini” tutur Dedy Yon.

Diikuti 200an Pembalap dari seluruh Indonesia Ia berharap acara ini dapat dijadikan momentum untuk promosi pariwisata dan kuliner Kota Tegal. “Dengan menggunakan Alun-Alun Kota Tegal sebagai sirkuit, saya harapkan semakin banyak warga Kota Tegal yang berminat menyaksikan acara ini” katanya.

Menurutnya, Alun-Alun adalah ruang publik yang juga pusat keramaian di Kota Tegal. Selain banyak cagar budaya yang memiliki nilai sejarah dan pariwisata, banyak pula kuliner di area alun-alun yang bisa dinikmati bukan hanya oleh warga Tegal namun juga para penonton, pendukung dan peserta dari daerah lain yang hadir di acara ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengucapkan selamat kepada para juara baik grup maupun perorangan dan kepada yang belum berhasil meraih peringkat dalam ajang kali ini, masih akan ada banyak waktu dan kesempatan untuk terus berlatih dan memperbaiki diri agar di kejuaraan selanjutnya mampu meraih prestasi gemilang.

Tampil sebagai juara di kategori F, yakni kelas modifikasi catatan waktu terbaik diraih Anjasara Wahyu, untuk kategori Tim A terbaik diraih Barito Putra Racing Team Wiharyoga Dwiki, sementara untuk terbaik nasional kelas A jawaranya diraih oleh Andrian Septiyanto, dan untuk terbaik nasional kategori penggerak roda belakang atau kelas B di juarai oleh Rinaldo SA, sedangkan khusus untuk peslalom tercepat Nasional kategori Pemula diraih Henry Boboy. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA