Take a fresh look at your lifestyle.

Primkoppol Resor Pemalang Gelar RAT

50

PEMALANG – Dengan Protokol kesehatan yang ketat Primkoppol Resor Pemalang menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020. Kegiatan dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, Rabu (17/02).

Ketua Primkoppol Resor Pemalang Kompol (Purn) A.G. Nurwidodo mengungkapkan penerapan protokol kesehatan melibatkan Dokkes Polres Pemalang untuk melakukan pengecekan suhu tubuh peserta sebelum memasuki ruang rapat.

“Sebelum memasuki ruang rapat, para peserta wajib mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun yang telah disediakan,serta mengikuti pengecekan suhu tubuh,”kata dia. Jumlah peserta rapat juga dibatasi sebanyak 50% dari kapasitas ruangan.

“Peserta rapat hanya sejumlah 40 orang anggota Primkoppol Resor Pemalang, mereka hadir berbekal surat kuasa untuk mewakili anggota lainnya yang tidak mengikuti rapat,”ujarnya.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho memberikan apresiasi pada Primkoppol Resor Pemalang yang telah mengelola koperasi dengan baik, sehingga dapat melaksanakan RAT tepat waktu meskipun dalam situasi sulit di tengah pandemi covid-19.

“Semoga ke depan kinerja Primkoppol Resor Pemalang semakin meningkat, dalam menunjang kesejahteraan anggota koperasi,” kata Kapolres.(*)

BERITA LAINNYA