Take a fresh look at your lifestyle.

Polsek Pekalongan Utara & Bhayangkari Bantu Dapur Umum Brimob

130

PEKALONGAN – Polsek Pekalongan Utara bersama Bhayangkari Cabang Kota Pekalongan bersinergi serahkan bantuan berbagai bahan pokok berupa beras dan Ikan Asin kepada Dapur Umum yang didirikan Batalyon B Pelopor Polda Jateng di depan halaman Musium Batik Kota Pekalongan

Kegiatan pendirian Dapur Umum oleh Batalyon B Pelopor Polda Jateng dalam rangka meringankan beban masyarakat karena dampak wabah virus Covid-19.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez menjelaskan, penerimaan bantuan itu dilakukan secara langsung yang datang ke lokasi Dapur Umum pemberi bantuan yaitu Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota.

Dapur Umum yang didirikan Batalyon Brimob B Pelopr pun telah menjalani standart kebersihan, dan pejabat siapapun yang masuk ke dalam kawasan Dapur Umum ini harus Stiril atau betul betul bersih sehingga dalam hal memasak susuai Standart untuk pencegahan virus Corona yang telah di koordinasikan oleh Kapolres Pekalongan kota dengan Komandan Batalyon Brimob B Pelopor Akbp Suwito,SH yang baru pertama dilaksanakan di Pekalongan Kota.

Bantuan tersebut, di sampaikan Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Parimin, SH adalah wujud perhatian pihak Polsek Pekalongan Utara dan Bhayangkari Cabang kota Pekalongan kepada Anggota Brimob yang dengan penuh semangat memasak bergotong royong /jiwa kebersamaan, dengan tahap pertama 500 Bungkus Nasi kotak dengan lauk Ayam Balado yang sudah didistribusikan kepada warga yang tidak mampu terutama kepada Ojol,tukang becak, tukang parkir dan warga sekitar Musium Batik Kampung Bugisan Pekalongan Utara.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Sinergi Polsek Pekalongan Utara dengan Batalyon Brimob B Pelopor Polda Jateng dalam penanganan langsung dampak virus covid-19 di Kota Pekalongan

Disamping pihak kepolisian, jajaran Bhayangkari Cabang Kota Pekalongan juga turut menyumbangkan bantuan sosial tersebut kepada pihak Dapur Umum Brimob. Meskipun mereka tidak bisa hadir secara langsung untuk memberikan bantuannya, namun acara pemberian bantuan sosial tetap di lakukan dengan cara di wakilkan kepada dinas Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan. (Kuswandi/Red9)

BERITA LAINNYA