Take a fresh look at your lifestyle.

Polsek Buaran Juara I Lomba Pasang Bongkar Tenda Pantauan

135
  • Meriahkan HUT Ke-74 Bhayangkara

PEKALONGAN – Polres Pekalongan Kota menggelar lomba pasang bongkar tenda pantauan di halaman Mapolres setempat, Rabu (24/6). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara. Sebelumnya telah dilakukan bakti sosial, dan kini lomba bongkar pasang tenda pantauan. Lomba dimaksud sekaligus dalam rangka meningkatkan profesionalisme anggota dalam kesiapan anggota Polsek apabila sewaktu waktu dibutuhkan penanganan hadapi bencana maupun Operasi kepolisian.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez mengatakan kegiatan ini diikuti enam Polsek jajaran Polres Pekalongan Kota dengan masing masing team 9 Personil. Kompol Sumarjo,SH selaku Kasat Sabhara Polres Pekalongan Kota menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan lomba pasang bongkar tenda Pantauan tetap mengutamakan protokol kesehatan salah satunya baik dari pihak petugas panitia maupun peserta lomba pasang tenda pantauan dan bongkar telah dilakukan cek suhu terlebih dahulu dan mencuci tangan dengan sabun serta tidak lupa untuk menggunakan masker.

“Tetap memperhatikan prosedur kesehatan bahkan anggota team yuri dilakukan pengecekan dulu oleh petugas kesehatan,” terang Kompol Sumarjo. Dijelaskan, hasil pengumuman penilaian pemenang lomba langsung diumumkan didepan peserta lomba dibacakan Kabag Sumda Kompol Sapari. Dimana sebagai pemenang Polsek Buaran juara 1 dengan nilai 520
J. Polsek Pekalongan Utara (2) dengan nilai 510.  Polsek Tirto (III) dengan nilai 505. Sementara, untuk penyerahan hadiah uang pembinaan dan piala akan diserahkan pada puncak acara upacara HUT Ke-74 di Polres Pekalongan Kota. (Kuswandi/Red9)

BERITA LAINNYA