Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Tegal Bagi Sembako  Untuk Tukang Becak dan Pedagang Angkringan

54

SLAWI,smpantura.com – Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako  berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir  kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM Darurat Jumat (16/7) sore.

Bantuan ini secara langsung diberikan oleh Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at didampingi Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro dan Pju Polres Tegal.

Kali ini bantuan sebanyak 250 paket sembako diberikan kepada para tukang becak, pedagang angkringan dan warga lain yang terdampak pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM Darurat ini.

“Kegiatan semacam ini secara berkala akan kami lakukan tentunya dengan sasaran masyarakat yang berbeda,”terang Arie.

Menurut Arie, pemberian bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban  warga yang tidak dapat melakukan pekerjaan secara normal dimasa pandemi maupun PPKM darurat.

“Untuk mencukupi kebutuhannya kami memberikan sedikit bantuan kepada warga yg terdampak ,”tutur Arie.

Arie menambahkan, PPKM darurat dilakukan  dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tegal. Untuk itu, pihaknya meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut mendukung kebijakan pemerintah ini agar pandemi Covid-19 cepat berlalu. (T04-Red)

BERITA LAINNYA