Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Pemalang Dilengkapi Mesin Survei Kepuasan Masyarakat

44

Pemalang, SMpantura.com – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pemalang dilengkapi dengan mesin Survey Kepuasan Masyarakat. Alat akan bekerja untuk mengetahui perkembangan kinerja unit pelayanan publik Kepolisian.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan mesin survei kepuasan masyarakat tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada Polres Pemalang.

“Bantuan kami terima di sela-sela kegiatan memori of understanding (MOU) Polres Pemalang dengan LPPM Universitas Pancasakti Tegal dan BPS Pemalang tentang Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan Publik Polres Pemalang,” ungkap Kapolres.

Sebelumnya, mesin Survei Kepuasan Masyarakat hanya dimiliki Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) Polres Pemalang pada pelayanan SIM, STNK dan BPKB.

“Dengan adanya tambahan mesin survei kepuasan masyarakat di ruang SPKT, diharapkan secara periodik pengukuran kualitas layanan publik Polres Pemalang dapat dilakukan secara komprehensif,”ujarnya.

Polres Pemalang lanjutnya terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(P11-red)

BERITA LAINNYA