Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Pekalongan Gelar Bagi-bagi Sembako

77

KAJEN – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga khususnya di tengah pandemi Covid-19, Polres Pekalongan menggelar Bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di dua lokasi yang berbeda yakni di Kelurahan Kajen dan Balaidesa Gandarum Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, baru-baru ini.

Turut hadir mendampingi Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko,  diantaranya Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, Kasat Lantas AKP Pipit Witianingsih, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, dan Kasi Propam Iptu Mustajab.

Kapolres Pekalongan mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako gratis kepada masyarakat ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Pekalongan kepada warga kurang mampu dan terdampak dengan adanya wabah Covid-19 di Indonesia, serta sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 pada 17 Agustus 2020.

“Ini merupakan wujud hadirnya Polri di tengah Masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional. Semoga dengan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi mereka dan senang dalam menyambut HUT RI Ke-75 ini, ujarnya.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah Polres Pekalongan khususnya, untuk dapat mematuhi program pemerintah dalam mencegah merebaknya wabah pandemi Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Aris.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah,” pesan Kapolres. (Siti Masithoh/Red11)

BERITA LAINNYA