Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Brebes Juarai Trofeo Tiga Persahabatan di Jepara

166

BREBES – Kesebelasan Polres Brebes berhasil menjadi Scudeto dalam laga Trofeo Tiga Persahabatan, di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Jawa Tengah, Selasa (11/2). Pertandingan persahabatan itu diikuti tiga kesebelasan, masing-masing dari Polres Jepara, Polres Brebes dan Polres Semarang.

Uniknya, dalam laga tersebut tiga Kapolres dari masing-masing wilayah ikut langsung di setiap pertandingan. Yakni, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat.

Pertandingan digelar dengan dibagi menjadi dua sesi. Yakni, pagi dan sore. Dimana masing-masing tim saling bertemu. Dari seluruh laga yang dipertandingkan, kesebelsan Polres Brebes berhasil menjadi juara, setelah berhasil meraih point tertinggi.

Dipertandingan pagi hari, ketiga tim sama sama meraih hasil seri, setelah menggelar dua kali pertandingan. Kemudian di sesi sore harinya, Polres Brebes mengalahkan Polres Semarang 1-0 dan pertandingan antara Polres Semarang dan Polres Jepara berakhir imbang 1-1. Sementara di laga terakhir antara Polres Brebes melawan Polres Jepara, dengan hasil seri 0-0. Sehingga Polres Brebes berhasil menjadi juara di ajang Trofeo “Tiga Persahabatan” tersebut.

Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan antara Polres Jepara, Polres Brebes dan Polres Semarang.

“Kami dan Kapolres Brebes serta Kapolres Semarang memiliki hoby yang sama sejak masa pendidikan di Akpol. Melalui kegiatan ini, diharapkan tetap terjalin Silaturahmi dan kerjasama serta kekompakan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menambahkan, kegiatan semacam ini akan menambah jalinan Silaturahmi antara tiga Polres yang telah terbangun selama ini. “Selain itu, ajang ini juga untuk silaturahim lintas batas. Makanya kami ajak anggota untuk olahrga bersama dalam satu wadah yang sama, yakni sepak bola. Seduluran saklawase,” pungkasnya.

(b.setiawan-red2)

BERITA LAINNYA