Take a fresh look at your lifestyle.

PMI Serahkan Penghargaan Kepada Relawan dan Sertifikat Pelatih

56

SLAWI,smpantura.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal menyerahkan penghargaan dan sertifikat pelatih dari PMI Provinsi Jateng kepada lima orang relawan.

Penghargaan dan sertifikat diserahkan Ketua PMI Kabupaten Tegal Iman Sisworo dan pengurus PMI Kabupaten Tegal pada acara silaturahmi dalam rangka pelepasan pegawai purna tugas, penyerahan penghargaan dan sertifikat pelatih Kabupaten Tegal, yang dilaksanakan di Pujasera/Kuliner PMI Kabupaten Tegal , Jalan GajahMada Slawi, Sabtu (22/5).

Ketua PMI Kabupaten Tegal Iman Sisworo menyampaikan, penghargaan kepada relawan diberikan PMI Provinsi Jateng pada peringatan Hari Relawan Nasional tanggal 26 Desember 2020 lalu. Penghargaan tersebut diberikan kepada dr Bimo Bayuadji sebagai relawan senior berdedikasi, yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan , pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan dedikasi yang tinggi terhadap PMI.

Sementara sertifikat pelatih diberikan kepada Thamalia Haristiani sebagai pelatih kompeten di bidang manajemen pelatihan/TOT dan pengurangan resiko bencana , Lukman Hakim sebagai pelatih kompeten di bidang manajemen tanggap darurat bencana dan pengurangan resiko bencana.

Selanjutnya diberikan kepada Latifah sebagai pelatih kompeten di bidang pengurangan resiko bencana dan distribusi bantuan , serta Mashuri sebagai pelatih kompeten di bidang kesehatan remaja/pendidikan remaja sebaya (PRS) dan VCA & PRA.

Pada acara tersebut, PMI Kabupaten Tegal juga menyerahkan penghargaan dan pesangon kepada Taryono, pegawai PMI Kabupaten Tegal yang memasuki masa purna tugas. “Hari ini acara silaturahmi keluarga besar PMI sekaligus penyerahan penghargaan kepada pegawai yang purna tugas, penghargaan kepada relawan dan penyerahan sertifikat pelatih kepada teman-teman yang memiliki dedikasi dan pengabdian kepada PMI dan masyarakat,”ungkap Iman Sisworo.

Menurut Iman, silaturahmi juga menjadi momentum menjalin komunikasi dengan pengurus PMI dan para relawan.”Sampai kapanpun kami menjaga silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan relawan yang telah memberikan baktinya untuk masyarakat melalalui PMI,”tuturnya. (T04-Red)

BERITA LAINNYA