Take a fresh look at your lifestyle.

PKB Bantu Korban Banjir di Cikeusal Lor

162

BREBES – DPC PKB Kabupaten Brebes bersama Anggita DPR RI Fraksi PKB, Nur Nadifah, memberikan bantuan bagi para korban banjir di Desa Cikeusal Lor, Kecamatan Ketanggungan, Brebes, kemarin. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan untuk meringankan para korban banjir, akibat jebolnya tanggul Sungai Babakan, pada 8 Januari lalu.

Bantuan diserahkan langsung Ketua DPC PKB Brebes Zubad Fahilatah bersama para pengurus DPC PKB lainnya. Menurut Zubad, bantuan yang diberikan lebih fokus kepada bahan makanan. Di antarannya, sembako, obat-obatan, makanan untuk bayi dan ibu hamil, serta peralatan kebersihan dan pakaian. “Semua bantuan ini, kami sampaikan langsung kepada para korban banjir di Desa Cikeusal Lor,” katanya, Selasa (14/1).

Lebih lanjut dia mengatakan, bantuan yang disampaikan itu selain dari DPC PKB Brebes, juga dari anggota DPRRI Fraksi PKB Nur Nadifah. Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban. Apalagi, mereka kini butub bahan makanan dan obat-obatan. “Kami berharap, bantuan ini bisa meringankan para korban banjir,” pungkasnya.

(b.setiawan-red2)

BERITA LAINNYA