Take a fresh look at your lifestyle.

Pilbup Pemalang, Agung-Mansur Naik Becak Mendaftar ke KPU

91

PEMALANG – Pasangan calon bupati-wakil bupati yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Gerindra, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat mendaftar sebagai bakal calon bupati-wakil bupati Pemalang ke KPU, Minggu (6/9). Pasangan tersebut datang ke KPU dengan naik becak dengan dikawal polisi dan diiring pendukungnya.

Sebelum meluncur ke KPU dilakukan deklarasi atas pasangan tersebut di posko pemenangan di Kelurahan Bojongbata, Kecamatan Pemalang. Di KPU Agung-Mansur diterima Ketua KPU, Mustaghfirin. “Setelah diperiksa, berkas-berkas persyaratan dari Mukti Agung Wibowo dan Mansyur Hidayat kami nyatakan lengkap,”kata Mustaghfirin.

Sementara itu saat proses pendaftaran Agung mengenalkan diri dan wakilnya serta para pengurus partai.”Kami berharap bisa melaksanakan pilbup dengan baik dan setelah terpilih menjadi bupati bisa bekerja dengan baik,”kata Agung saat wawancara dengan wartawan.

Adapun niatnya maju dalam Pilbup 2020 ini adalah agar Pemalang ada perubahan menjadi lebih maju dan nyaman serta aman. Agung optimistis menargetkan perolehan suara sebanyak 65% dalam Pilbup.

Sementara itu dalam rombongan pengiring Agung-Mansur terdapat mantan Sekda Pemalang Budhi Raharjo. Dia mengatakan pasangan Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat atau pasangan Aman berani membuat kontrak politik yang menurutnya cukup radikal yaitu tidak akan melakukan tindakan-tindakan buruk dan tidak akan membuat kebijakan yang tidak populis di mata rakyat.

“Itu (kontrak politik) adahal hal yang menarik kenapa saya dukung pasangan ini,”kata BR. Dia menambahkan Agung selain memiliki pengalaman sebagai Wakil Bupati Pemalang juga dia kenal sebagai sosok bersih, low profil dan masih muda usianya.(Ali Basarah)

BERITA LAINNYA