Take a fresh look at your lifestyle.

PHB Beri Apresiasi Untuk Yang Berprestasi

Direktur Politeknik Harapan Bersama (PHB) Nizar Suhendra, SE., MPP beri apresiasi kepada mahasiswa

40

TEGAL – Politeknik Harapan Bersama (PHB) memberikan apresiasi terhadap mahasiswa berprestasi. Penyerahan apresiasi mahasiswa berprestasi PHB dilakukan pada Selasa, (16/2) di Aula Gedung C, PHB.

Direktur PHB Nizar Suhendra, menyampaikan sejak bulan Juli lalu ada 31 mahasiswa dan 3 tim dari PHB yang telah memenangkan tujuh belas kejuaraan & kompetisi baik tingkat lokal, regional maupun nasional.

“Mahasiswa yang berprestasi ini dapat menjadi contoh adik-adik angkatan dan sebagai bekal PHB untuk selalu menjadi kampus yang unggul,” ungkapnya.

Nizar memberi pesan kepada para mahasiswa tentang pentingnya menggunakan waktu sebaik mungkin, tumbuhkan rasa ingin tahu, dan harus berani gagal.

“Mahasiswa juga harus terus belajar, sigap pada perubahan yang terjadi, kuasai keahlian yang dimiliki, dan bijak dalam menggunakan teknologi,” jelas Nizar.

 

Dalam kesempatan yang sama, wakil direktur III PHB, Gunawan Adib Achmadi menggatakan, PHB serius mendorong mahasiswanya agar terus berprestasi dan menjadi kampus para juara. “Kita berhasil bersaing di semua tingkat, baik lokal maupun nasional. Salah satu bentuk apresiasi dari kampus, kami memberi penghargaan sebesar Rp. 35.500.000,- untuk para mahasiswa yang berprestasi“, katanya.

Adib juga berharap mahasiswa memiliki mental juara bukan hanya dalam kompetisi namun juga dalam dunia kerja. “Semangat kompetisi dan semangat mental juara ini yang kita harapkan menjadi bagian dari tradisi di Politeknik Harapan Bersama,” tutupnya.

BERITA LAINNYA