Take a fresh look at your lifestyle.

PGRI Tetap Eksis dI Masa Pandemi

145

BREBES – Meskipun tahun ini adalah tahunet pandemi covid 19, tidak menyurutkan PGRI Cabang Ketanggungan untuk berkreasi. Terbukti pada peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, tetap digelar lomba-lomba, meski secara virtual.

Pada Rabu kemarin di Meeting Room Anggreni Hotel Ketanggungan, Brebes Brebes, PGRI Cabang Ketanggungan menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba bersamaan dengan Resepsi dalam Rangka Hari Guru Nasional 2020 dan HUT PGRI ke-75.

Kegiatan resepsi ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang rutin dilaksanakan Cabang Ketanggungn tiap tahun. Pemenang lomba virtual diserakan di acara tersebut, disaksikan Sekretaris PGRI Kabupaten Brebes Suwatno, dan Korwildikcam Satpendik Ketanggungan, Rustomo, dan Ketua PGRI Cabang Ketanggungan, M.Edi Supriyadi.

Adapun pemenang lomba virtual tersebut lomba menyanyi Mars PGRI, I Iis Istiqomah (SMP N 1 Ketanggungan), II Ismiyatun Khasanah (SMP Nurul Hayah Ketanggungan), III Soimah (SDN Ketanggungan 07). Lomba Menyanyi bagu bebas, I Fani Restia Rani (SMP Nurrusshubyan Paguyangan), II Hadi (SMPN 1 Larangan, III Iis Istiqomah (SMP N1 Ketanggungan). Lomba desain logo sekolah I Fajar Tiovani (SDN Ketanggungan 08), II Catur Budi (SDN Ciduwet 01, III Afwan Ibnu Maulana (SDN Ketanggungan 07), dan lomba cipta film pendek pendidikan I NurAsihkha (SDN Ketanggungn 07), II Abdul Roup (SDN Pamedaran 03).

Kegiatan sangat diapresiasi oleh Sekretaris PGRI Kabupaten dan Kepala Dindikpora sebagai langkah maju dan kreatif para guru dalam memajukan kualitas pendidikan. Dengan tema ”Dari PGRI untuk Indonesia, Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju. Hidup PGRI. HIdup Solidaritas. PGRI…Yes” (wh)

BERITA LAINNYA