Take a fresh look at your lifestyle.

Pesonna Hotel Tegal Gelar Lomba Toilet Cantik 2019

152

TEGAL – Pesonna Hotel Tegal bekerjasama dengan PT Pegadaian Syariah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tegal kembali menyelenggarakan “Lomba Toilet Cantik dan Kolam Resik 2019” untuk SD/MI se-Kota Tegal. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun Pesonna Hotel Tegal ke-3. Sebelumnya, kegiatan serupa sukses digelar pada tahun 2019 untuk area Kecamatan Tegal Timur.

Menurut General Manager Pesonna Hotel Tegal, Saunan Rasyid didampingi Asisten Sales Manager, Erwin Dwi Sasongko, pada lomba kali ini akan memperebutkan juara 1,2 dan 3 dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah dan setiap peserta akan mendapatkan alat kebersihan beserta cairan pembersihnya. Selain itu, mereka juga mendapatkan sertifikat dan mendapatkan tabungan emas dari PT Pegadaian Syariah. “Permasalahan kebersihan dan sampah adalah permasalahan yang krusial terutama di Kota Tegal, maka Pesonna Hotel Tegal merasa terpanggil untuk ikut berkontribusi agar Kota Tegal menjadi lebih bersih dari hari ke hari dan sebagai wujud dari tanggung jawab moral, Pesonna Hotel Tegal dengan senang hati mengadakan lomba “Toilet Cantik dan Kolam Resik” untuk seluruh SD/MI Se-Kota Tegal,” katanya.

Dia mengemukakan, untuk pembukaan lomba akan dilaksanakan pada Selasa, 3 September 2019 bertempat di Diamond Room Pesonna Hotel Tegal, Jalan. Gajah Mada No 5. Ada sekitar 18 kategori untuk kriteria meliputi kebersihan, saluran tempat penampungan, bebas dari bau menyengat dan jentik nyamuk hingga ketersediaan peralatan kebersihan. “Dengan adanya acara lomba Toilet Cantik Kolam Resik, manajemen Pesonna Hotel Tegal berharap mampu memberikan motivasi dan gerakan sadar akan kebersihan lingkungan sekitar khususnya dunia pendidikan sekolah dasar, karena dengan menanamkan kesadaran sejak dini dapat pondasi dalam usaha kita mencetak generasi penerus bangsa yang mencintai lingkungan bersih, berprestasi dan berakhlak mulia,” ujarnya. (Wawan Hoed/Red1)

BERITA LAINNYA